Hmmm, Potret Kekasih Ronaldo di Majalah Portugal Bikin Gemetar

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menjadi sampul majalah kesehatan di Portugal, Women's Health. Dalam majalah itu, Georgina mengungkapkan rahasia kebugaran dan kerasnya berlatih bersama Ronaldo di masa karantina pandemi virus Corona COVID-19.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Georgina menyebut, balet memiliki dampak besar pada hidupnya, baik secara fisik maupun mental. "Untuk pertama kalinya saya berada di sampul depan majalah Portugal Women's Health yang banyak berhubungan dengan gaya hidup say," tulis Georgina di akun media sosialnya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Kedisiplinan dalam balet menuntut saya untuk tidak hanya fokus kepada badan saja. Tapi, dibutuhkan juga cara saya menjadi seseorang," sambungnya.

Menurut The Sun, majalah dengan sampul Georgina itu akan terbit pada sejak hingga Juni 2020. Sebenarnya, bukan kali ini saja Georgina menjadi model sampul majalah. Pada 2018 lalu, kecantikan dan kemolekan tubuhnya terpampang di majalah yang sama versi Spanyol.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Di sisi lain, selama masa karantina beberapa waktu lalu, membuat para penggemarnya tetap terhibur dengan latihan di rumah saat dia mengisolasi diri di Madeira, Portugal bersama Ronaldo dan anak-anaknya. 

Dengan bangga, dia mengunggah dirinya menggunakan pakaian olahraga yang minim dan berpose menggoda di gym. Selain itu, wanita 26 tahun tersebut tak jarang memamerkan lekuk tubuhnya setelah berolahraga. 

Bukan hanya Georgina yang rajin mengunggah foto. Ronaldo pun demikian. Terbaru, pemain 35 tahun tersebut pemer rambut ikal tidak beraturan.  Dalam postingan tersebut, Ronaldo meminta saran pengikutnya, dengan menulis "Diterima?" begitu tulis Ronaldo. 

Unggahan Ronaldo mengundang ribuan orang berkomentar. Salah satunya rekan Ronaldo, Douglas Costa yang mengirimkan emoticon tertawa.?
Ronaldo dan Georgina saat ini sudah berada di Italia. Ronaldo juga sudah mulai bergabung dengan Juventus yang sudah menjalani latihan sejak 20 Mei 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya