Atmosfer Panas Derby de Lisboa Panaskan Internal MU

2 Gelandang MU, Paul Pogba dan Bruno Fernandes, berlatih bersama
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manchester United dihantui atmosfer panas Derby de Lisboa antara Benfica versus Sporting Lisbon. Kebetulan, dua mantan pemain dari kedua klub sekota yang memiliki rivalitas panas itu sekarang berada di skuad MU.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Adalah Nemanja Matic dan Bruno Fernandes. Matic merupakan mantan pemain Benfica. Sedangkan, Fernandes membela Sporting, yang berseberangan dengan Matic.

Statistik memihak kepada Benfica dalam 64 laga terakhir Derby de Lisboa. Setidaknya, Benfica menang 29 kali. Sedangkan, Sporting cuma menang 18 laga. Sisanya diakhiri dengan hasil imbang.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Matic menggunakan hasil itu sebagai bahan ejekan kepada Fernandes. Saat sedang berlatih dengan menggunakan sepeda statis di Carrington, Matic mengejek Fernandes.

"Selalu ada jarak antara Benfica dan Sporting," sindir Matic dilansir Metro.

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Ucapan Matic dibalas Fernandes lewat akun instagramnya. Gelandang Portugal itu, menyindir Matic yang kalah bersama timnya, dalam permainan kecil di sesi latihan MU.

"@nemanjamatic selalu ada jarak antara tim yang menang dengan tim kamu," begitu caption Fernandes.

Apa pun itu, sebenarnya hubungan Matic dan Fernandes tak bermasalah. Mereka dikenal bersahabat sejak keduanya membela panji Setan Merah.

Baca juga:

Chelsea Mau Corona Ada di Skuadnya

Bayern Makin Gila di Bundesliga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya