Cristiano Ronaldo Menangkan Gugatan ke Media

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • http://justjared.buzznet.com

VIVAnews - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memenangkan gugatan kepada sebuah media. Meski besarnya ganti rugi tak disebutkan.

Ronaldo keberatan dengan berita Telegraph, Juli 2008. Terutama soal ia dikabarkan telah berkeliaran di kelab malam Hollywood saat sedang menjalani pemulihan cedera engkelnya. Saat itu, Ronaldo memang santer dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Paris Hilton.

"Saya gembira dengan hasil proses pengadilan ini. Saya selalu menjaga profesionalisme. Saya selalu berlatih keras dan memulihkan cedera sangat serius. Yang terpenting, saya tak pernah mabuk dan menari di klab malam seperti yang diklaim Daily Telegraph," kata Ronaldo.

Ronaldo lewat penggugatnya, Allan Dunlavy mengajukan kasus ini di Pengadilan Tinggi London. Alasannya, berita ini dianggap mencemarkan citra Ronaldo.

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

CR7 yang saat itu masih memperkuat Manchester United bisa dicap melakukan tindakan tak profesional oleh pihak MU, manajer Sir Alex Ferguson dan fans. Jelas ini sangat merusak citra Ronaldo sebagai Pemain Terbaik Dunia 2008.

"Tulisan itu sepenuhnya salah. Cristiano sangat profesional dan selalu menjaga kesehatan serta kebugaran dengan sangat serius," kata Ferguson.

"Ia salah satu pemain terbaik yang pernah bekerjasama dengan saya. Saya senang ia bisa mendapatkan solusi atas kasus itu."

Menurut Dunlavy, pihak Telegraph telah mengakui kesalahannya. Mereka telah meminta maaf dan sepakat untuk membayar ganti rugi kepada Ronaldo yang jumlahnya tak disebutkan. (sj)

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Cak Imin di DPP PKB usai Gelar Rapat Tertutup Tanggapi Putusan MK

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Hak angket DPR RI tentang Pemilu 2024, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Namun, hak angket dinilai cara untuk memperbaiki pelaksanaan pemilu ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024