Irfan Bachdim Trending Topic di Twitter

Timnas Indonesia: Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Irfan Bachdim tampil impresif saat membela tim nasional Indonesia melawan Malaysia di Piala AFF hari Rabu, 1 Desember 2010. Ia mencetak satu gol dalam debutnya di turnamen resmi bersama Merah Putih.

Menyusul penampilan cemerlangnya itu, Bachdim sempat menjadi trending topic worldwide di twitter. Hal ini terjadi mulai babak kedua pertandingan hingga sekitar satu jam usai pertandingan.

Twit soal Bachdim yang dilontarkan para laki-laki banyak yang memuji soal penampilannya di lapangan. Namun ada yang juga yang agak 'berbeda' seperti kata @racmantaufik, "ada yang bilang gue mirip irfan."

Lain lagi twit dari para perempuan. Seperti sudah bisa ditebak, cewek-cewek memuji wajah ganteng pemain Persema Malang itu. Bahkan @N4ym4 sudah berani mengklaim "Hmmm,irfan itu pacar ak yaah!"

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Pada pertandingan Malaysia, Irfan Bachdim yang main untuk Persema Malang mencetak satu gol. Di injury time babak kedua, Bachdim menyongsong bola hasil umpan silang Oktovianus Maniani sebelum mengoyak gawang Mohd Sharbinee Allawee.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024