Galeri Foto: Irfan Bachdim & Pacarnya

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Bintang baru tim nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim tampaknya akan membuat patah hati para penggemarnya, terutama dari kaum hawa.

Karena Irfan ternyata sudah punya pacar. Ya, mungkin baru sebatas pacar. Itu hubungan antara pemain berdarah Belanda-Indonesia ini dengan Jennifer Jasmin Kurniawan.

Tapi, kemesraan dua sejoli ini juga jelas terekam dalam foto-foto mereka di facebook serta kata-kata di twitter. Bahkan, meski belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Seusai menyumbang satu gol kemenangan Indonesia atas Malaysia di laga perdana Piala AFF 2010, tadi malam, Irfan Bachdim langsung menyapa sang kekasih dengan mesra via twitter, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH! Penyerang kelahiran Amsterdam 22 tahun yang lalu ini juga mempersembahkan golnya untuk Jennifer.

Jennifer lahir pada 6 April 1987 di kota kecil Kniettlingen, Jerman. Wanita berdarah Jerman-Indonesia berprofesi model ini tak lain kakak kandung Kim Jeffrey Kurniawan. Kim menjadi salah satu calon pemain yang akan dinaturalisasi.

Irfan kini bermain di klub Liga Super Indonesia (ISL), Persema Malang. Uniknya, Irfan dan Kim nyaris bermain bareng di Persema.

Artikel lain: Suporter Indonesia Membuat Saya Merinding

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

                Irfan Bachdim Kapok Punya Tato

                Irfan Bachdim Trending Topik di Twitter

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024