Beckham Hadiri Pernikahan William-Kate

David Beckham memakai Power Balance
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - David Beckham mendapatkan izin untuk menghadiri pernikahan kerajaan minggu depan. LA Galaxy menilai kehadiran sang pemain di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan digelar 29 April 2011 di London tidak akan mengganggu jadwal timnya.

Presiden Major League Soccer (MLS) Mark Abbott ikut bicara dalam permasalahan ini. Menurutnya kehadiran Beckham di pernikahan itu bukan dalam statusnya sebagai selebritas melainkan sebagai pemain sepakbola.

Abbott menilai, kehadiran Beckham akan berdampak positif dalam mengangkat citra MLS di mata dunia.

Menjelang pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton, demam tidak hanya melanda publik Inggris. Demam itu juga merambat sampai ke seberang Samudra Atlantik, tempat tinggal artis-artis Hollywood. Salah satu aktris yang terserang demam William-Kate adalah Reese Witherspoon.

“Aku tidak dapat membendung antusiasmeku untuk melihat pernikahan kerajaan abad ini! Aku memang agak kecewa karena tidak diundang ke pernikahan itu. Tapi aku tidak peduli, karena akulah yang mengundang William dan Kate ke pernikahanku!” kata Reese dalam acara televisi AS, ‘Live with Regis and Kelly.’   

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

(Tribalfootball)

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024