Madrid Makan Pizza, Barcelona Makan Buah

Barcelona Taklukkan Madrid di Piala Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola - Ada pemandangan berbeda di ruang ganti pemain Real Madrid dan Barcelona. Baik Jose Mourinho dan Josep Guardiola memiliki kebijakan berbeda dalam hal makanan untuk sang pemain.

Usai Barcelona mengalahkan Real Mallorca di Stadion Iberostar, Sabtu 24 Maret 2012, seorang kamerawan Canal+ berhasil memasuki ruang ganti pemain Azulgrana. Meski terlarang buat jurnalis, kamerawan Canal+ tersebut sukses mengambil suasana gambar ruang ganti pemain.

Guardiola menerapkan peraturan ketat mengenai makanan pemain di ruang ganti. Pasalnya, hanya buah seperti pisang dan melon, serta air mineral yang boleh dikonsumsi oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Pemandangan berbeda terlihat di ruang ganti pemain Real Madrid.

Canal+ juga berhasil memasuki ruang ganti pemain Madrid usai Los Blancos sukses menekuk Mallorca 2-1 di Stadion Iberostar, 14 Januari 2012 lalu. Dan bukan buah yang ditemukan di ruang ganti, melainkan sejumlah kotak pizza.

AS melansir, Selasa 26 Maret 2012, Mourinho mengizinkan pemainnya melakukan pesta pizza usai sukses mengalahkan Mallorca. Sedangkan, Guardiola tetap hanya mengizinkan pemainnya mengkonsumsi buah-buahan usai mengalahkan Mallorca.

Madrid dan Barcelona saat ini sedang bersaing ketat di pentas La Liga. Madrid masih unggul enam poin atas Barcelona di puncak klasemen dengan 75 poin. Kedua tim juga akan tampil di perempat final Liga Champions, dan berpeluang bertemu di babak final. (irb)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016