Jelang Derby, Skuad MU Main Golf

Alex Ferguson (kiri) dan Wayne Rooney di Cardiff
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Ada banyak cara yang dilakukan seorang manajer sepakbola untuk mengusir ketegangan ketika timnya akan berlaga di pertandingan krusial. Salah satunya dengan bermain golf.

Hal ini juga dilakukan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Jelang Derby Manchester, Fergie mengajak anak asuhnya ke Cardiff, Wales tepatnya di Vale of Glamorgan untuk bermain golf.

Seperti dilansir Daily Mail, Ini bukan pertama kalinya Fergie mengajak pemainnya berlibur. Sebelumnya ia juga pernah mengajak para pemainnya ke St. Andrews, Skotlandia sebelum pertandingan melawan Blackburn Rovers dimana MU menang 2-0, awal bulan ini.

Namun mereka tidak hanya bermain golf, tapi juga melakukan latihan ringan. Fergie menganggap jika beberapa pemain mudanya merasa tertekan menjelang Derby Manchester melawan Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Senin 30 April 2012.

Beberapa pemain senior seperti Ryan Giggs, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand tampak menikmati sesi latihan mereka. Rooney bahkan menawarkan diri untuk menjadi ballboy bagi rekan-rekannya. Usai latihan dan bermain golf. Mereka juga menikmati layanan spa yang ditawarkan pihak Glamorgan. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016