Mantan Pentolan Oasis Beri Selamat ke Kompany

Liam Gallagher
Sumber :
  • cbc.ca

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

VIVAbola – Manchester city berhasil mengalahkan Manchester United dalam laga Derby Manchester paling krusial sepanjang sejarah klub.

Adalah bek sekaligus kapten Vincent Kompany yang membawa unggul ManCity. Berawal dari sepak pojok di menit 46, David Silva memberikan umpan matang kepada Kompany. Bek asal Belgia tersebut langsung menyundul bola dan masuk ke gawang David De Gea. Skor 1-0 bertahan hingga akhir.

Praktis seusai pertandingan para pemain ManCity langsung merayakan kemenangan ini bersama para suporter di Etihad Stadium. Fans ManCity juga tidak henti-hentinya mengelu-elukan Kompany.

Tidak terkecuali Liam Gallagher, mantan penyanyi dan juga pentolan band Oasis ini gembira karena ManCity bisa mengalahkan MU. Gallagher bersama saudaranya, Noel memang merupakan fans berat ManCity sejak dulu.

Pria yang dikenal sering membuat onar ini bahkan tiba-tiba saja datang ke konferensi pers yang diadakan pihak klub. Kebetulan ketika itu Kompany sedang memberikan pernyataan mengenai hasil pertandingan yang baru saja selesai.

“Dia mencetak gol indah, bagus sekali kawan! Hidup Belgia,” ujarnya santai sambil menyalami Kompany seperti dilansir Daily Mail.

Kompany yang masih kaget dengan kehadiran Gallagher hanya bisa tersenyum. Gallagher kemudian memeluk Kompany dan mengatakan jika The Citizens akan meraih gelar juara Premier League musim ini.

Dengan kemenangan ini, ManCity berhasil menggeser MU dari puncak klasemen meski perolehan poin mereka sama yaitu 83 poin, tapi ManCity unggul dalam jumlah produktivitas gol.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016