Pemain Aston Villa Berkelahi di Klub Malam

Pemain Aston Villa, Chris Herd
Sumber :
  • football365

VIVAbola – Para pemain muda Aston Villa, Chris Herd, James Collins dan Fabian Delph terlibat perkelahian dengan sekuriti di sebuah klub malam di kota Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, ketiga pemain itu menghadiri acara makan malam resmi yang diadakan pihak klub. Tapi kemudian mereka bertiga tidak langsung pulang seusai acara makan malam, melainkan pergi ke klub malam.

Rekaman dari kamera CCTV memperlihatkan Herd menendang sang sekuriti selama empat kali.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

“Mereka bertingkah sangat kasar ke sekuriti tersebut. Herd terus menyerangnya setelah beberapa saat baru Collins dan Delph berusaha melerai,” ujar seorang saksi mata seperti dilansir The Sun.

Pihak Aston Villa sendiri sudah memberikan pernyataan terkait pemukulan yang dilakukan Herd.

“Pihak Klub sudah menangani masalah ini, dan para pemain yang bersangkutan sudah dihukum dan dikenakan denda yang hasilnya akan diberikan kepada badan amal Cure Leukaemia dan Anthony Nolan,” tulis pernyataan resmi Aston Villa.

Sementara itu Herd, Collins, dan Delph sudah meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan.

“Saya meminta maaf atas apa yang terjadi di malam itu. Saya mohon maaf jika saya sudah berperilaku tidak menyenangkan,” Ujar Herd.

Kejadian yang menimpa para pemain Villa itu cukup miris mengingat kini The Villans sedang berjuang untuk tidak masuk ke zona degradasi mengingat Premier League tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Di hari Minggu, 6 Mei 2012, The Villans akan menghadapi lawan tangguh Tottenham Hotspur. (irb)

Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I

Gol dicetak oleh Marcus Rashford.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016