Jersey Away Terbaru Arsenal Dikecam Penggemar

Alex Song mengenakan jersey away Arsenal musim 2012-13
Sumber :
  • www.arsenal.com

VIVAbola – Arsenal baru saja merilis jersey away yang akan digunakan sepanjang kompetisi musim 2012-13. Sayangnya, tak semua pihak menyambut positif kostum yang didominasi warna ungu tersebut.

Melalui situs resmi klub, Arsenal meluncurkan jersey tersebut lewat tayangan video bertajuk 'Purple Reign'. Kostum tandang itu diperkenalkan oleh tiga bintang The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Song, dan Kieran Gibbs. Video tersebut diiringi penampilan duo hip hop Inggris, Rizzle Kicks, yang membawakan lagu 'Demolition Man'.

Kaus jersey itu bermotif strip ungu dan hitam, tanpa kerah dengan strip hitam melingkar di bagian leher, plus strip merah melingkar di ujung lengan. Di bagian depan kaus sama seperti jersey home dengan logo klub di kiri atas, logo 'Nike' di kanan atas, serta tulisan sponsor utama 'Fly Emirates' di bagian tengah dada.

Sementara itu, celana berwarna hitam polos lengkap dengan logo klub di kanan bawah dan logo 'Nike' di kiri bawah. Sedangkan motif kaus kaki sama dengan kaus, hanya saja ditambah satu strip merah melingkar di bagian tengah. Lain halnya dengan seragam untuk kiper, di mana kaus dan celana berwarna ungu muda tanpa motif garis-garis.

Usai membintangi video peluncuran, Song mengaku antusias dengan jersey away terbaru itu. “Saya rasa desain terbaru ini sangat bagus. Saya pria yang menyukai fesyen dan saat melihat warna ini, saya sangat senang. Jersey ini berbeda dengan musim lalu dan saya sangat antusias memakainya,” ujar gelandang berambut gimbal itu.

Namun, tanggapan negatif justru datang dari seorang penggemar The Gunners. Ia menilai jersey away terbaru itu tidak lebih bagus dari milik Liverpool.

“Saya pikir jersey away terbaru Liverpool yang berwarna ungu terlihat buruk. Tapi, milik Arsenal sangat mengejutkan. Saya tidak akan membelinya, itu pasti,” kata seorang penggemar Arsenal seperti dilansir The Sun, Kamis 12 Juli 2012.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016