Liburan, Balotelli Bermesraan di Atas Jetski

Mario Balotelli dengan Maserati GranTurismo
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAbola – Mario Balotelli sepertinya masih ingin menikmati sisa-sisa liburan jelang latihan pramusim bersama klubnya Manchester City. Balotelli memang diberi keringanan oleh manajer Roberto Mancini untuk berlibur lebih lama karena baru saja mengikuti Piala Eropa.

Beberapa waktu lalu, Balotelli menikmati Pantai St Tropez dan permainan rollercoaster di Gardaland, Italia. Kali ini, ia menikmati indahnya Pulau Ibiza ditemani beberapa kawan dekatnya.

Striker 21 tahun ini sepertinya enggan memikirkan rumor mengenai kehamilan mantan kekasihnya, Raffaella Fico dan tampak asyik bermain jetski dengan ditemani wanita seksi. Tidak diketahui siapa wanita tersebut, yang jelas, mereka kerap mengumbar kemesraan di atas jetski tanpa malu-malu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mario Balotelli naik jetski

Belum lama ini, Fico mencurahkan isi hatinya melalui surat terbuka yang dipublikasikasikan oleh majalah Italia, Chi karena sulit menghubungi mantan pemain Inter Milan tersebut. Balotelli tak mau mengakui sebagai ayah dari janin dalam kandungan Fico sebelum melakukan tes DNA. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016