Balotelli, "Superhero" Favorit Tevez

Bersama Tevez, Aguero merayakan gol ke gawang Wolves
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Manchester City termasuk salah satu tim yang paling serius mempersiapkan musim 2012/13. Ini terbukti dengan beberapa peraturan yang dibuat manajer Roberto Mancini selama mereka berada di Austria.

Untuk mengurangi ketegangan, pihak klub menawarkan fans untuk melakukan sesi tanya jawab ke pemain favorit mereka melalui Twitter. Pemain pertama yang mendapatkan kehormatan itu adalah Carlos Tevez.

Dilansir situs resmi Manchester City, pada pertanyaan pertama, Tevez mendapatkan pertanyaan "Siapakah superhero favoritnya?". Bukan Spiderman, Batman ataupun Superman, Tevez justru menjawab rekan setimnya, Mario Balotelli.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mario Balotelli

Rekan senegara Tevez, Sergio Aguero yang menjadi kameramen langsung tertawa kencang. Mantan pemain West Ham ini juga dengan yakin mengatakan jika golnya ke gawang Manchester United merupakan gol favoritnya selama membela The Citizens.

Manchester City mengalami kekalahan di pertandingan pra musim pertama mereka melawan klub Al Hilal. Selanjutnya mereka akan menghadapi Dynamo Dresden di Innsbruck Stadium, Austria.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016