Nadal Ikut Rayakan Kemenangan Madrid Atas City

Rafael Nadal (berdiri/kanan) saat kemenangan Madrid atas ManCity
Sumber :
  • Marca

VIVAbola - Masih ingatkah laga Liga Champions antara Real Madrid melawan Manchester City, tengah pekan lalu? Ternyata kegembiraan publik Santiago Bernabeu merembet ke petenis andalan Spanyol saat ini, Rafael Nadal.

Suporter tuan rumah di seluruh tempat duduk Bernabeu pasti deg-degan setelah Los Blancos tertinggal 1-2 saat laga hanya tinggal 5 menit. Namun, sepakan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo pada penghujung laga berhasil membuat stadion termegah di ibukota Spanyol itu meledak.

Nadal yang duduk di deretan bangku VIP Bernabeu pun tidak luput merayakan gol Ronaldo di injury time.  Ia kegirangan seperti habis memenangkan gelar Grand Slam.

Nadal berdiri dari kursinya, lalu mengacungkan kepalan tangan ke udara. Pria asal Mallorca itu puas dengan hasil akhir dari laga dramatis tersebut. Situasi di dalam stadion pun seakan melupakan langkah buruk Madrid pada awal musim ini.

Nadal saat ini sedang absen di dunia tenis akibat cedera lutut. Cedera itu membuatnya gagal tampil di Olimpiade 2012 dan US Open lalu.

Pemuda 26 tahun itu memang dikenal seorang Madridista sejati sejak masih kecil. Padahal, pamannya Miguel Angel Nadal, bermain untuk seteru abadi Madrid, Barcelona. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016