Lionel Messi Kaget Diminta Foto Bareng Hakim Garis

Lionel Messi foto dengan hakim garis
Sumber :
  • extratime

VIVAbola – Ada kejadian lucu di paruh waktu laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL antara Argentina kontra Chile, Selasa 16 oktober 2012 (Rabu pagi WIB).

Hakim garis pertandingan tiba-tiba mendekati kapten sekaligus bintang Albiceleste, Lionel Messi. Lalu, ia meminta foto bersama Messi sebelum masuk ke lorong ganti pemain.

Dilansir Extratime, Messi awalnya terlihat bingung dan sempat tidak percaya. Meski begitu, ia tetap menuruti permintaan sang hakim garis yang diketahui bernama Nicolas Yegros tersebut.

Lalu, apakah Yegros akan mendapatkan hukuman dari FIFA? Sebuah sumber menyebutkan jika Yegros tak peduli apakah ia akan dihukum FIFA atau tidak. Rupanya, laga Argentina kontra Chile ini merupakan laga resminya yang terakhir sebagai hakim garis.

Laga ini dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2-1. Gol Argentina dicetak oleh Messi dan Gonzalo Higuain. Chile baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Felipe Gutierrez di injury time.

Kemenangan ini mengokohkan Argentina sebagai pemuncak klasemen dengan 20 poin dari 9 pertandingan, selisih 3 poin dari Ekuador yang menempati posisi 2. Sedangkan Chile masih tertahan di posisi 6 dengan 12 poin. (sj)

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016