El Shaarawy Enggan Pacaran Demi Karier Sepakbola

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Barbanera

VIVAbola - Nama Stephan El Shaarawy terus mencuat sepanjang musim ini. Ketajaman pemain 20 tahun itu bersama AC Milan membuatnya kini menjadi salah satu bomber paling ditakuti di Italia.

Striker Italia keturunan Mesir itu menjadi top scorer sementara Serie A dan total telah mencetak 16 gol di seluruh pertandingan yang dijalani di musim ini. El Shaarawy mengakui dirinya terkejut dengan pencapaian di awal kariernya yang melesat ini.

Tapi dia menyadari suksesnya saat ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh semua rekan setim dan pengorbanan dari kedua orang tua untuk membantu kariernya.

"Ini semua terjadi begitu cepat dan sebuah impian bagi pemain yang baru berusia 20 tahun. Sangat menyenangkan, terutama untuk orang tua yang telah berkorban banyak untuk membantu karier saya," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

Striker timnas Italia itu menegaskan dirinya tidak akan berpuas diri dan terus berusaha mengembangkan bakatnya. Bahkan dia rela tidak berpacaran demi fokus membangun karier sepakbola.

"Saya tidak pergi keluar ke klub malam dan tidak punya pacar, karena saat ini saya hanya ingin fokus pada sepakbola. Saya tinggal bersama ibu saya di Milan dan uang saya juga diurus orang tua," katanya.

El Shaarawy tidak menampil dirinya pernah digoda untuk bergabung ke timnas Mesir. Tapi mantan pemain Padova itu menegaskan untuk tetap memilih Italia. Pekan lalu, dia mencetak gol saat Italia ditekuk Prancis 1-2 di ajang persahabatan.

"Saya memiliki ikatan dengan tanah ayah saya dan saya senang untuk mengunjungi kerabat di Mesir. Tapi saya merasa sebagai orang Italia dan tidak pernah tergoda ketika Mesir meminta saya untuk bermain untuk mereka," katanya.

"Impian saya adalah untuk mengambil bagian di Piala Dunia 2014 bersama Italia dan mudah-mudahan bisa memenanginya," lanjutnya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016