Ronaldo Sibuk Latihan, Kekasihnya Jemur di Miami

Irina Shayk
Sumber :
  • google

VIVAbola – Irina Shayk menghabiskan waktu luangnya dengan berjemur di pantai. Kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ini terlihat begitu seksi saat berjemur mengenakan bikini.

Seperti dilansir The Sun, kali ini Irina memilih untuk menikmati sorotan matahari di Pantai Miami. Supermodel Rusia ini mengenakan bikini two pieces dengan atasan berwarna pink neoni dan celana g-string hitam.

Irina menutupi wajahnya dengan kacamata berlensa gelap dan memakai topi bisbol New York Yankees. Wanita kelahiran 27 tahun silam ini terlihat natural tanpa sapuan make-up dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Setelah kulitnya tampak lebih gelap, Irina menutupi tubuhnya dengan celana pendek putih dan kaus hijau. Ia kemudian menuju restoran untuk makan siang dengan seorang laki-laki yang menemaninya.

Irina memang tidak ditemani Ronaldo. Kapten tim nasional Portugal itu harus menjalani latihan dan pertandingan bersama Real Madrid. Irina kali terakhir tampil bersama Ronaldo saat malam penganugerahan Ballon d’Or di Swiss pada pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016