Pemain MU ke Qatar Pakai Piyama Bugs Bunny

Robin van Persie dan Alexander Buttner mengenakan piyama bergambar Bugs Bunny
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Para pemain Manchester United tampil beda dalam perjalanan menuju Doha, Qatar. Robin van Persie cs kompak mengenakan kaus bergambar tokoh kartun Looney Tones.

Seperti gambar yang dilansir Daily Mail, Van Persie terlihat berpose bersama bek muda Alexander Buttner saat di dalam pesawat. Keduanya memakai setelan piyama, yakni celana dan kaus abu-abu bergambar Bugs Bunny yang bersiap-siap melakukan slam dunk.

Di frame lain, tampak Patrice Evra yang duduk bersebelahan dengan Anderson. Keduanya begitu narsis memamerkan kaus seragam mereka. Di kursi belakang mereka terlihat juga gelandang belia Nick Powell mengenakan baju yang sama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Anderson dan Patrice Evra (depan) mengenakan piyama bergambar Bugs Bunny

Anderson, Evra (depan) dan Powell

Tim besutan Sir Alex Ferguson terbang ke Qatar guna menjalani latihan dalam kondisi cuaca yang lebih hangat. Pasukan The Red Devils bertolak sesaat setelah bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League, Minggu kemarin.

Rencananya, Van Persie dan kawan-kawan akan menghabiskan pekan ini di Aspire Academy, Doha. Pemusatan latihan di Timur Tengah ini juga diharapkan mampu membantu pemulihan Ashley Young dan Jonny Evans yang sedang cedera.

Armada Old Trafford akan kembali ke Manchester sebelum pertandingan akhir pekan nanti. MU akan menjamu Fulham di laga putaran IV Piala FA, Sabtu 26 Januari 2013. (ibk)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016