Roberto Mancini Naik Kereta Bawah Tanah ke Stadion Emirates

Roberto Mancini naik kereta bawah tanah
Sumber :
  • Metro

VIVAbola - Sudah menjadi pemandangan sehari-hari Jika warga London naik "Tube" atau kereta bawah tanah. Tapi bagaimana jika ada seorang manajer klub Liga inggris yang berpenghasilan lebih dari Rp107 miliar per tahunnya tidak sungkan untuk naik ke angkutan umum tersebut.

Ya, hal itu terjadi di wilayah Piccadilly Line ketika manajer Manchester City ikut bersama warga London lainnya menaiki kereta bawah tanah.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir Metro.co.uk, Mancini ingin menyaksikan laga antara Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium, Kamis 31 Januari 2013. Maklum saja, setelah melawan Queens Park Rangers, Liverpool adalah lawan City selanjutnya pada hari Minggu, 3 Februari 2013.

Sepertinya sang manajer ingin melihat permainan Luis Suarez cs dari dekat. Apalagi saat ini permainan The Reds di Liga sedang menanjak.

Sepertinya tidak banyak orang yang mengenal pria asal Italia tersebut karena Mancini tampak nyaman berdiri di dekat pintu kereta.

Ini bukan pertama kalinya seorang manajer bepergian dengan kereta bawah tanah. Pada bulan Oktober 2012, Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson juga pernah bepergian dengan "Tube" ketika ingin menyaksikan laga Arsenal di Emirates. (ibk)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016