Balotelli Sematkan Nama Orang Tua Adopsi di Sepatunya

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Mario Balotelli kembali menghadirkan sensasi. Striker anyar AC Milan ini memakai sepatu spesial saat timnya menghadapi Cagliari di laga lanjutan Serie A, Minggu kemarin.

Pada giornata ke-24 tersebut, Balotelli mengenakan sepatu Nike berwarna kuning-hitam. Seperti terlihat dalam foto yang dilansir Daily Mail, ada dua nama yang terpampang di sisi luar sepatu tersebut.

Adalah tulisan nama orang tua adopsi Balotelli, Franco (Francesco) dan Silvia, yang tertera tepat di atas logo Nike. Sepatu itu pun turut mengantarkan striker 22 tahun tersebut menjebol gawang Cagliari lewat titik penalti.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Mario Balotelli sematkan nama orang tua adopsi di sepatunya

Milan tertinggal lebih dulu di menit 45 lantaran gol striker Cagliari, Victor Ibarbo. Tim besutan Massimiliano Allegri baru menyamakan kedudukan di menit 82 berkat gol Balotelli.

Milan mendapat hadiah penalti setelah Balotelli dilanggar bek Cagliari, Davide Astori. Pertandingan di Stadion Is Arenas, markas Cagliari, itu pun berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Franco dan Silvia menjadi orang tua angkat sejak Balotelli berusia tiga tahun. Ketika itu, orang tua kandung Super Mario yang berdarah Ghana, Thomas dan Rose Barwuah, tak mampu membiayai pengobatan putranya yang mengalami gangguan pada usus. (eh)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016