Ashley Cole Kepincut Model Seksi

Anna Kelle, kekasih baru Ashley Cole
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Ashley Cole akhirnya menemukan gandengan baru setelah bercerai dengan Cheryl Tweedy pada 2010. Namun, pasangan anyar bek senior Chelsea ini dikenal memiliki perilaku seks abnormal.

Adalah Anna Kelle, model seksi yang sukses menaklukkan hati Cole. Twitter menjadi tempat perkenalan mereka pertama kali, dua pekan lalu. Kemesraan dua sejoli ini baru terlihat di sudut VIP bar Knightsbridge, London, akhir pekan lalu.

“Mereka memisahkan diri dari rekan-rekan yang lain. Ashley selalu mencumbu dan mencium Anna. Mereka terlihat seperti sepasang remaja,” ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Ashley Cole dan kekasih barunya, Anna Kelle

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Cole dan Anna

Setelah menghabiskan malam, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini meninggalkan bar pada pukul 04.00 waktu setempat. Cole kemudian mengantarkan Anna ke Hotel Kensington. Wanita 32 tahun itu pun meluapkan kebahagiaannya via Twitter.

“Bersenang-senang di London bersama Ashley. Menghabiskan waktu yang luar biasa di London,” tulis Anna.

Anna dikenal dengan nama populer Kelly Simpson. Ia juga tampil di salah satu program televisi ITV, Ladette to Lady. Saat ini, Anna sedang membintangi sebuah film seri yang mengambil lokasi syuting di Cardiff, Wales.

Anna kerap memamerkan keseksian tubuhnya saat didaulat sebagai model. Ia bahkan tak segan berpose mengumbar bagian atas tubuhnya. Yang paling mengejutkan, Anna mengaku memiliki perilaku seks menyimpang.

“Saya punya hasrat seks yang sangat tinggi. Dulu, mereka menyebut saya abnormal karena biseksual,” imbuhnya. (ibk)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016