Milan Menang, Balotelli Asyik Bermesraan di San Siro

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya Fanny Neguesha
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Mario Balotelli sepertinya punya tempat kencan favorit baru, yakni San Siro. Ya, Super Mario tampak mesra dengan kekasihnya, Fanny Robert Neguesha, ketika AC Milan mengalahkan Barcelona 2-0 di San Siro.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Balotelli dan Neguesha menyaksikan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi, Kamis 21 Februari 2013, melalui tribun VIP San Siro. Menggunakan topi tim bisbol Amerika Serikat, New Yok Yankees, Balotelli tampak mesra dengan model asal Belgia itu.
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental


Beberapa kali Balotelli tertangkap kamera melayangkan kecupan ke pipi Neguesha. Kemenangan 2-0 Milan atas Barcelona melengkapi kesempurnaan kencan Balotelli dengan Neguesha di San Siro.


Neguesha menjadi sumber inspirasi Balotelli di Milan. Dari tiga laga bersama I Diavolo Rosso, Balotelli sudah mencetak 4 gol. Neguesha juga menonton langsung di San Siro ketika Milan mengalahkan Parma 2-1, akhir pekan lalu. Balotelli mencetak satu gol melalui tendangan bebas di laga itu.


Balotelli dan Neguesha mulai menjalin hubungan akhir 2012 setelah keduanya bertemu di Paris. Ketika masih memperkuat Manchester City, Balotelli beberapa kali mengajak Neguesha ke rumahnya. Bahkan Balotelli sedang asyik bersama Neguesha ketika putrinya dari Raffella Fico, Pia, lahir.


Balotelli sendiri tidak bisa memperkuat Milan di pentas Liga Champions karena sudah bermain untuk Manchester City di babak grup musim ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya