Mau CR7, Siapkan Gadis Terseksi

VIVAnews - Tak dipungkiri, Cristiano Ronaldo memiliki materi dan pesona yang diidamkan nyaris semua wanita. Perpaduan kedua hal ini ditambah sikapnya yang agak arogan, membuat CR7 sering dijadikan ikon playboy.

Namun, siapa yang menyangka kalau sebuah negara di belahan dunia membuat Ronaldo bertekuk lutut atas nama kecantikan. Negara mana lagi kalau bukan Italia.

"Saya gemar jalan-jalan ke sana (Italia). Karena di sana merupakan tempat gadis tercantik dan terseksi di dunia," kata Ronaldo seperti dilansir Goal.

Ronaldo memang sudah beberapa kali kepergok dengan gadis cantik yang berbeda-beda. Maka itu, wajar saja kalau pria Portugal itu jadi sasaran empuk Paparazzi untuk mengincar momen saat Pemain terbaik Dunia 2008 itu bersama perempuan cantik lain.

Namun melihat jawaban ini, pertanyaan media pun berbelok soal kesempatan dirinya berlaga di Negeri Pizza. NamunĀ  bukannya mengelak, CR7 hanya memberi jawaban yang tak terlalu pasti.

"Jangan pernah katakan tidak dalam hidup," ujar pria 23 tahun itu.

Satu hal lain yang membuat Ronaldo tergiur oleh sepakbola Italia adalah kehadiran ikon sepakbola Juventus, Alessandro Del Piero.

"Saya kagumi sepakbola Anda (Italia), terutama buat Del Piero. Ia adalah tipe pesepakbola yang unik dan hanya satu-satunya. Ia tipe profesional sejati bagi Anda yang mencintai dunia sepakbola," kata Si Pretty Boy.

Pernyataan ini seperti membuka pintu kemungkinan CR7 pindah ke Italia. Bukan hal mustahil mengingat dirinya sudah mulai kerasan dengan suasana Negeri Pizza yang memanjakannya dengan wanita.

Ini sekaligus tips buat klub yang mengingikannya. Siapkan gadis terseksi di negeri Anda, maka Ronaldo akan datang.

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE
Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024