Hobi Lionel Messi, Main PlayStation dan Urus Anak

Lionel Messi menggendong Thiago
Sumber :
  • daily mail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan hobinya di luar lapangan. Sejak lahirnya Thiago, Messi memiliki hobi baru yakni mengurus anak di rumah.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Sebelumnya, jika tidak menjalani latihan dan pertandingan, Messi biasanya bermain game sepakbola di PlayStation. Pemain asal Argentina itu mengaku biasa bermain PlayStation secara on-line.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Saya bermain PlayStation on-line, melawan orang dari seluruh dunia, yang tentunya tidak tahu kalau saya yang bermain. Terkadang mereka kesal dengan saya, ketika saya mulai melakukan umpan-umpan pendek di belakang untuk membuang waktu," ujar Messi kepada TyC Sports.


Messi menjadi ayah pada 2 November 2012 ketika Thiago lahir. Sejak kelahiran putranya tersebut, Messi menjadi lebih betah berada di rumah. Pemain 25 tahun tersebut memiliki hobi baru, yakni mengurus Thiago.


"Saya melakukan semuanya untuk putra saya. Saya mengganti popoknya, memandikannya, memberi dia makan dan saya menyukai semua itu," kata Messi.


Messi kemudian membeberkan sejumlah atlet idola di luar dunia sepakbola. "Jelas saya punya idola di olahraga lain. Kobe Bryant, Roger Federer, Rafael Nadal, Novak Djokovic, Juan Martin Del Potro, mereka semua fantastis," tegas Messi.


Mengenai pengkritik utamanya, Messi menegaskan sosok itu tidak jauh dari kehidupannya. Ya, orang yang paling keras mengkritik Messi adalah sang ayah, Jorge HorĂ¡cio.


"Bagi ayah saya, saya tidak pernah bermain bagus. Ketika masih kecil, saya mencetak empat gol, tapi dia tetap memiliki cara untuk mengkritik saya. Dia selalu ingin saya tampil lebih baik di pertandingan berikutnya," tutur Messi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya