5 Transfer Penyempurna Skuat Barcelona Musim Depan

Isco
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona bisa dikatakan sebagai tim bertabur bintang. Setiap lini tim mereka dihuni oleh para pemain top.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meskipun skuatnya sudah cukup komplet, bukan berarti
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Los Azulgranas tak butuh penggawa tambahan di musim depan. Berikut adalah pemain-pemain yang kedatangannya diyakini bakal menyempurnakan skuat Barcelona.


1. Adrian, Real Betis
Pemain ini dinilai paling pas untuk menggantikan Victor Valdes yang diyakini akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim, setelah menolak memperpanjang kontraknya beberapa waktu lalu. Secara performa, kiper 26 tahun tersebut cukup menjanjikan. Kontribusinya mengawal gawang telah menempatkan Betis di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga.


2. Fernando Amorebieta, Athletic Bilbao

Pemain ini juga dibutuhkan Barcelona membenahi lini pertahanan. Amorebieta merupakan bek tengah andalan sekaligus salah satu aset paling berharga Bilbao.


Berusia 27 tahun, Amorebieta diharapkan bisa menjadi pengganti buat Carles Puyol yang belakangan penampilannya semakin menurun karena tergerus usia.


3. Inigo Martinez, Real Sociedad
Baru berusia 21 tahun, Inigo diyakini bakal semakin bersinar jika membela klub besar. Sama seperti Amorebieta, dia biasa bermain sebagai bek tengah.


Inigo merupakan pemain penting di Sociedad. Dia sejauh ini berhasil membawa klub yang berbasis di Basque berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga.


4. Isco, Malaga
Nama yang satu ini sudah tidak perlu diragukan. Isco sudah banyak diincar oleh klub papan atas Eropa lainnya seperti Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.


Pemain yang digadang-gadang bakal menjadi penerus Xavi Hernandez di timnas Spanyol itu sukses membawa Malaga melangkah hingga ke parempatfinal Liga Champions musim ini.


5. Neymar, Santos
Satu lagi nama tenar yang diyakini bakal semakin memperkokoh dominasi Barcelona jika dia benar-benar jadi bergabung, Neymar.


Harga selangit yang dipasang klub pemiliknya, Santos, diyakini akan sebanding dengan prospek masa depan cerah yang ditawarkan oleh bintang muda Brasil tersebut. Duet Neymar dan Messi tentu saja akan membuat semua pemain bertahan lawan ketakutan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya