Beckham Singkap Bajunya untuk Pamer Tato

Beckham pamer tato
Sumber :
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), David Beckham menyatakan sangat menikmati kunjungannya ke negara terpadat penduduknya, Cina. Pemain asal Inggris itu juga mengaku senang menjadi duta yang bertugas untuk mempromosikan Liga Super Cina.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

"Jujur, saya menikmati kunjungan ke Cina. Terutama dengan sambutan hangat yang saya terima serta keindahan kota-kota yang telah saya kunjungi. Saya akui sudah "gatal" ingin segera memakai sepatu sepakbola lagi," katanya seperti dilansir Tribal Football, Selasa 26 Maret 2013.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Dalam menjalani tugasnya sebagai duta sepakbola, pemain 37 tahun itu mengunjungi sejumlah universitas di Cina sambil menceritakan pangalamannya sebagai pesepakbola profesional yang telah mendatangi beberapa negara untuk berlaga.


Dalam salah satu kunjungannya tersebut, Beckham bahkan dengan atusias menyingsingkan baju untuk memamerkan tato yang menghiasi tubuhnya di hadapan ratusan mahasiswa. Aksi itu dilakukannya saat dia tengah menjadi pembicara di Universitas Peking.


Tato aksara Cina yang berada di sisi kiri badannya itu memiliki arti "Hidup dan mati ditentukan oleh Anda. Jabatan dan kekayaan ditetapkan oleh Surga,". Beckham mengaku tulisan tato dalam dialek Hanzi ini dibuatnya pada tahun 2008.


Sontak aksi mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC Milan itu menarik minat para mahasiswa mengabadikan momen unik tersebut. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya