Balotelli Sedang Dimabuk Cinta

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya Fanny Neguesha
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Sudah menjadi hal yang biasa jika pemain bintang selalu dikelilingi perempuan cantik. Tak terkecuali Mario Balotelli. Banyak wanita yang telah mampir ke dalam hidup striker AC Milan itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Namun bagi Balotelli, wanita terakhir lah yang menurutnya istimewa. Model asal Belgia, Fanny Neguesha, dianggap Balotelli lain dari yang lain.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Dia perempuan pertama yang membuat saya nyaman. Saya bisa menghabiskan seluruh hidup bersama seseorang seperti dia," kata Balotelli kepada
Vanity Fair.

Balotelli belum lama berkencan dengan Fanny. Baru 6 bulan. Namun, model berusia 22 tahun itu  langsung bisa menghadirkan kebahagian bagi Si Bad Boy.

"Ya, saya sedang jatuh cinta."


Kalau sudah begini, mantan pacar Balotelli, Rafaella Fico, sepertinya tak punya harapan lagi. Bahkan, Rafaella yang pernah mengklaim anaknya adalah darah daging Balotelli tak lagi jadi prioritas mantan pemain Manchester City itu.


"Saya ingin bertemu dia (Pia, anak Raffaella). Tak ada niat saya untuk kabur. Saya akan sangat senang jika ia benar darah daging saya," ujar Balotelli. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya