Pique-Shakira Siapkan Paspor Bagi Anaknya

Gerard Pique dan Milan
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cepat atau lambat, Milan--putra pasangan Gerard Pique dan Shakira-- bakal terlibat dalam serangkaian perjalanan lintas negara. Untuk itu, kedua orang tuanya pun telah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan demi kelancaran perjalanan tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti diberitakan Dailymail, baru-baru ini, Shakira mengunggah foto Pique dan Milan yang sedang berada di salah satu kantor. Mengenakan baju hangat, Pique menghadap ke samping dengan tangan yang memegang erat Milan di pangkuannya. Bocah berusia 10 pekan itu sendiri terlihat sangat menggemaskan dalam balutan kemeja kotak-kotak biru dan celana panjang biru tua. "Ayah dan anak sedang menantikan paspor untuk Milan," tulis Shakira menjelaskan foto tersebut. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Milan lahir di Barcelona dua bulan lalu. Ayahnya, Gerrard Pique merupakan warga negara Spanyol dan ibunya, Shakira, Kolombia. Pique mengumumkan kelahiran si buah hatinya itu melalui situs resminya, 26 Januari lalu. "Sama seperti ayahnya, saat lahir, bayi Milan menjadi anggota FC Barcelona," tulis Pique kala itu.


Shakira juga menambahkan, "Kami senang mengumumkan kelahiran Milan Pique Mebarak, anak dari Shakira Mebarak dan Gerard Pique, lahir 22 Januari 2013 pukul 9:36 pm di Barcelona, Spanyol."


Belum diketahui negara mana yang akan dikunjungi Milan pertama kali. Namun diduga, Milan akan membutuhkan paspornya saat Shakira kembali ke Amerika Serikat untuk tampil live pada acara The Voice. Selama ini, sosok Shakira memang baru bisa disaksikan lewat layar kaca, namun ke depan, penyanyi seksi itu akan tampil live pada babak final yang dijadwalkan tayang dua kali sepekan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya