Berniat Dukung Spurs, Artis Ini Sempat Salah Kostum

Jessie J
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Ada kejadian menggelikan saat penyanyi asal Inggris, Jessie J menjadi bagian dari pendukung Tottenham Hotspur saat menjamu Everton, Minggu, 7 April 2013. Beruntung, pelatih dan juri acara The Voice UK itu segera sadar dan buru-buru memperbaiki kekonyolan yang dibuatnya.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Seperti dilansir Dailmayil.co.uk, Jessie J datang ke White Hart Lane bersama ayahnya, Stephan yang merupakan fans setia Spurs. Namun wanita berusia 25 tahun tersebut datang dengan mengenakan pakaian berwarna merah.

Awalnya, Jessie tidak sadar kalau dirinya salah kostum. Dia baru mengetahuinya saat melihat para pendukung Spurs lainnya rata-rata mengenakan pakaian dengan nuansa biru tua dan abu-abu. Tak ingin terlihat konyol, Jessie J pun segera mencari toko yang menjual asesoris yang berbau Tottenham Hotspur.

"Saya diundang oleh Spurs untuk menyaksikan pertandingan mereka hari ini di mana ayah saya adalah fans berat mereka. Saya menggunakan baju Merah #salah! (tidak ada alasan khusus selain saya memang suka warna merah," tulis Jessie J pada akun twitternya.

"Jadi saat saya tiba pada acara makan malam pimpinan...saya terlihat mencolok di antara orang-orang yang mengenakan abu-abu dan biru tua," sambungnya. "Saya lalu membeli hoody dan syal demi mengurangi warna merah, sementara ayah saya memberitahu orang-orang 'Saya harusnya memberitahunya ketika melihatnya mengenakan merah'," tulis Jessie. 

Kehadiran Jessie J di tribun penonton menjadi sorotan kamera. Dia tampak antusias memberikan dukungan kepada Spurs. Dia juga menyempatkan diri untuk mengabadikan pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 dan mengunggahnya melalui akun twitter miliknya.

"Sangat menyukai pemandangan ini #Spurs bersama Ayah!!! Ayo Spurs!!" tulisnya. Selain Jessie, hadir juga mantan pemain Spurs, Paul Gasgoigne. Pria yang sedang dalam masa rehabilitasi kecanduan alkohol itu juga tampak antusias menyaksikan laga tersebut. (adi)

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016