VIDEO: Aksi Tevez Kerja Sosial

Striker Manchester City, Carloz Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola - Penyerang Manchester City, Carlos Tevez diharuskan menjalani kerja sosial selama 250 jam setelah terbukti bersalah mengemudi saat masa hukuman percobaan. Hukuman tersebut bisa dibilang ringan karena sebelumnya Tevez terancam hukuman penjara selama 6 bulan.
Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Di persidangan yang dilakukan di Macclesfield, striker 29 tahun ini dinyatakan bersalah karena tertangkap mengemudi pada Maret 2013. Padahal, saat itu Tevez diharuskan menjalani masa hukuman percobaan tidak boleh mengemudi selama 6 bulan sejak Januari 2013.
Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M

Tevez memulai kerja sosialnya selama sepekan ke depan dan harus menyelesaikannya dalam waktu 12 bulan. Seorang juru bicara pekerja sosial memastikan jika pemain Argentina ini tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa hanya karena seorang pemain sepakbola terkenal. 
Skuad Luar Biasa West Ham Jika Tak Jual Pemain Bintang

Ingin melihat Tevez melakukan kerja sosial, klik tautan ini.

Tevez bukanlah pesepakbola yang pertama kali melakukan kerja sosial. Sebelumnya, Joey Barton yang sekarang bermain di Marseille juga pernah menjalani kerja sosial selama 200 jam setelah memukul rekan setimnya ketika di Manchester City.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya