VIDEO: Messi Luncurkan Buku 'Kekuatan Barca'

Cristian Tello dan Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, menseponsori peluncuran buku anak berjudul 'La Forca Del Barca' yang berarti "Kekuatan Barca'. Keuntungan dari penjualan buku ini akan digunakan untuk membantu pendanaan riset pengobatan kanker anak.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ingin melihat videonya,
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
klik tautan ini.

Buku ini dibanderol dengan harga 9,9 Euro atau senilai dengan 126 ribu rupiah. Buku ini sendiri mengisahkan tentang pengalaman dua bocah pengidap penyakit kronis yang mendapatkan kesempatan menyaksikan sesi latihan Barcelona dari dekat.


Aksi sosial Messi tidak berhanti di sini saja. Pada Juli mendatang, Messi akan menggelar laga amal bertajuk 'Messi and Friends' di Chicago Amerika Serikat. Laga amal ini akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang Barca seperti Cesc Fabregas dan Alexandre Song.


Keuntungan penjualan tiket di pertandingan tersebut akan didonasikan untuk program kesehatan anak yang dipelopori oleh Yayasan Lioel Messi. Messi sejak lama kerap menggelar kegiatan sosial anak. Sehingga tidak heran jika Messi pada 2010 lalu ditunjuk PBB menjadi duta kehormatan UNICEF. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya