VIDEO: RVP Nyaris Masuk ke Kamar Ganti Arsenal

Robin van Persie nyasar ke kamar ganti Arsenal
Sumber :
  • YouTube

VIVAbola - Kejadian menggelikan sempat mewarnai laga Manchester United dan Arsenal pada lanjutan Premier League, Minggu 28 April 2013. Striker Setan Merah, Robin van Persie yang tak lain adalah mantan pemain The Gunners nyaris salah masuk kamar ganti.

Insiden ini terjadi tak lama setelah Van Persie tiba di Stadion Emirates. Mengenakan stelan jas yang rapi, RVP berjalan di lorong menuju kamar ganti. Dia lalu menyapa orang-orang yang dikenalnya.

Tak lama kemudian, RVP lalu berbalik dan menuju pintu yang ada di sebelah kanannya. Di sana, dia disambut oleh salah seorang yang mengenakan baju berlogo Arsenal. Sesaat kemudian, RVP buru-buru mengubah arah langkahnya sembari berjalan menuju pintu yang lain.

Saat berjalan, RVP tampak menepuk jidatnya sembari tersenyum malu. RvP sepertinya baru menyadari kalau dirinya nyaris memasuki kamar ganti Arsenal yang 6 tahun dibelanya sebelum bergabung dengan MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Untuk menyaksikan videonya silahkan klik di sini.

Duel Arsenal kontra MU berakhir dengan skor 1-1. Tim asuhan Arsene Wenger unggul lebih dulu melalui Theo Walcott, lalu Van Persie berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan dari titik putih. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016