Kekasih Bintang EPL Diserang di Hotel Bintang Lima

Wags berbelanja
Sumber :
  • http://ngiknguks.blogspot.com
VIVAbola
13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah
- Kejadian tidak menyenangkan dialami salah seorang WAGs Premier League ketika menginap di Hotel Lowry di Salford, Manchester. Seorang pria tidak dikenal masuk ke kamarnya dan berpura-pura menjadi sang kekasih.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Dilansir
6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58
Daily Mail , demi keamanan dan alasan hukum nama wanita dan bintang Premier League tersebut tidak dipublikasikan.


Sang WAG tersebut sebenarnya tidak sendiri. Kekasihnya juga menginap di kamar hotel yang bertarif 250 poundsterling semalam itu. Namun, usai pertandingan sang kekasih memilih menghabiskan malam bersama rekan-rekannya sementara dia memilih untuk pulang ke kamar hotel.


Lowry


Hotel Lowry


Saat itulah seorang pria menyamar menjadi kekasihnya dan tidur bersamanya. Tidak menyadari jika itu orang lain, WAG tersebut tidak terlalu memperhatikan keadaan sekitar dan memperbolehkan sang pria untuk tidur di sampingnya.


Hingga akhirnya di pagi hari, sang WAG bertanya kepada kekasihnya, pukul berapa dia pulang. Ketika sang kekasih menjawab, dia pun terkejut karena menyadari jika pria yang sempat tidur bersamanya bukan sang kekasih.


"Polisi dipanggil ke Hotel Lowry menyusul laporan wanita 32 tahun yang telah diserang secara seksual. Seorang pria 32 tahun telah ditangkap atas tuduhan penyerangan seksual. Ia diperbolehkan pergi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut," ujar juru bicara kepolisian Greater Manchester seperti dilansir
Daily Mail
.


Hotel Lowry merupakan hotel favorit para pesepakbola Premier League dan biasa digunakan tim tamu ketika mereka bermain melawan Manchester United dan Manchester City. Hotel ini juga sering digunakan untuk penginapan tim nasional Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya