Hati Dokter Cantik Ini Luluh oleh Kiper Celtic

Dokter Leah Totton, kekasih kiper Celtic, Fraser Forster
Sumber :

VIVAbola - Leah Totton, nama gadis cantik yang berprofesi sebagai dokter ini mulai mencuat seiring keikutsertaannya dalam sebuah program acara televisi terkenal, The Aprentice. Wajah cantik serta profesinya sebagai dokter membuat gadis 24 tahun ini menjadi dambaan kaum Adam.

Namun, sesungguhnya, Leah Totton, telah mendapatkan belahan jiwa. Adalah kiper Celtic asal Inggris, Frasser Forster, yang mampu memikat hati gadis cantik tersebut. Seperti dilansir Daily Mail, hubungan keduanya bahkan sudah berjalan selama empat tahun.
 
Awal pertemuan keduanya terjadi di Universitas East Anglia, Irlandia Utara. "Mereka pasangan yang ideal. Hubungan asmara keduanya dimulai saat kerja bareng di gym (tempat kebugaran) yang sama," kata seorang sumber kepada sebuah media hiburan Inggris.

Meski terpisahkan jarak, tidak memupus kisah percintaan mereka. Saat ini, Totton bekerja di rumah sakit NHS London. Sementara itu, Forster menetap di Glasgow, membela timnya saat ini, Glasgow Celtic.

Bek Liverpool Akhirnya 'Terbuang' ke Celtic

Nama Forster mulai mencuat kala sukses membantu timnya mengalahkan Barcelona di babak penyisihan Liga Champions musim ini.

Di awal kariernya, penampilan Forster tidak terlalu cemerlang. Memulai karier di Newcastle United pada 2005, dia harus berpindah-pindah klub dengan status pinjaman, salah satunya Celtic. Pada musim panas 2012, Celtic akhirnya mempermanenkan status Forster. (art)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016