Balotelli Akhirnya Buka Akun Twitter

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Striker kontroversial AC Milan, Mario Balotelli baru saja bergabung dengan situs jejaring sosial, Twitter. Setelah beberapa akun palsu dan akun parodi, Balotelli akhinya bergabung dengan nama Twitter @FinallyMario.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dilansir
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Daily Mail , tweet pertamanya adalah foto dirinya bersama anjing kesayangannya, Lucky. Tak lama kemudian, Super Mario mengunggah foto bersama seorang teman di mobilnya.


Mario Balotelli dan anjing kesayangannya, Lucky


Balotelli juga menggunakan Twitter untuk memberikan pesan kepada fansnya agar jangan mempercayai rumor yang beredar mengenainya.


"Jangan percaya apa yang Anda baca dari media kecuali berita tersebut datang dari saya sendiri,ok?" tulis Balotelli. Dia juga mengatakan jika tidak memiliki akun Facebook atau Instagram.


Mario Balotelli narsis di Twitter


Bergabungnya Balotelli di Twitter disambut baik oleh sejumlah temannya seperti Shaun Wright-Phillips yang bermain untuk Queens Park Rangers.


"Pendatang baru di Twitter sangat menarik karena Mario Balotelli akhirnya bergabung @finallymario! selamat datang di Twitter kawan!" tulis SWP di akun Twitter-nya @swp29.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya