Mancini Ucapkan Selamat Tinggal Lewat Koran

Roberto Mancini pasang iklan di koran
Sumber :
  • Daily Mirror
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Roberto Mancini punya cara yang unik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans Manchester City. Pelatih asal Italia itu memasang iklan di suratkabar untuk mengucapkan terima kasih kepada fans The Citizens.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Setelah tiga tahun melatih ManCity, Mancini harus rela didepak dari Stadion Etihad. Kekalahan ManCity dari Wigan Athletic 0-1 pada final Piala FA membuat pelatih asal Italia itu dipecat. Padahal, ini adalah kali pertama Mancini gagal mempersembahkan gelar bergengsi dalam satu musim ini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sebelumnya, Mancini sukses mempersembahkan gelar Piala FA 2010/1011. Sedangkan musim lalu, pelatih 48 tahun itu mempersembahkan gelar liga pertama bagi ManCity sejak 1968. Mancini juga mempersembahkan trofi Community Shield awal musim ini.


Sejumlah fans ManCity sempat membentangkan ucapan terima kasih kepada Mancini saat melawan Reading. Kini, Mancini membalas ucapan tersebut melalui suratkabar.  Mancini memasang iklan satu halaman penuh di suratkabar Manchester Evening News untuk mengucapkan terima kasih kepada fans The Citizens.


"Suporter Manchester City: Tiga tahun yang tidak akan terlupakan. Kalian akan selalu berada di hatiku. Ciao. Roberto Mancini," tulis di dalam iklan tersebut.


Di iklan tersebut, terdapat foto Mancini sedang melambaikan tangan. Terpampang juga tiga trofi yang pernah diraih Mancini di Eastland, Premier League, Piala FA dan Community Shield. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya