Anak Messi Jadi Bintang di Perayaan La Liga Barca

Lionel Messi dan putranya, Thiago
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Putra Lionel Messi, Thiago, menjadi bintang saat perayaan trofi La Liga Barcelona di Camp Nou, Minggu 19 Mei 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Untuk kali pertama Messi membawa Thiago ke lapangan Camp Nou.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Barcelona secara resmi menerima trofi keberhasilan menjuarai La Liga 2012/2013 usai mengalahkan Valladolid 2-1. Usai pertandingan, trofi La Liga secara simbolis diangkat oleh pelatih Tito Vilanova dan bek Eric Abidal.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Sejumlah bintang Barcelona membawa putra-putri mereka dalam perayaan trofi. Messi untuk kali pertama menunjukkan putranya, Thiago, kepada publik Camp Nou. Thiago yang lahir pada 2 November 2012 itu menjadi sorotan utama pada parade trofi.

Lionel Messi menggendong putranya, Thiago


Messi dengan penuh kasih sayang menggendong Thiago selama perayaan. Seperti foto yang ditampilkan Reuters, pemain-pemain seperti Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Christian Tello, berusaha menggoda Thiago. Messi juga tertangkap kamera menggunakan empeng Thiago.


Selain Messi, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta membawa putri mereka. Fabregas membawa Lia, putrinya dari hubungan bersama Daniella Semaan. Sedangkan Iniesta membawa putrinya, Valeria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya