10 WAGs Anyar & Paling Kinclong Musim Ini

Natalia Velez
Sumber :
  • Google Picture

VIVAbola - Musim kompetisi sepakbola Eropa segera berakhir. Premier League, Bundesliga dan Serie A telah usai, sedangkan La Liga selesai pada akhir bulan ini.

Sepanjang musim 2012/2013, banyak cerita menarik dari deretan istri dan pacar pesepakbola alias wives and girlfriends (WAGs). Nama-nama tenar seperti Victoria Beckham, Cheryl Cole dan Coleen Rooney masih mendominasi.

Namun, muncul juga nama-nama baru yang menarik perhatian. Helen Flanagan misalnya. Kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair, itu dinobatkan sebagai wanita terseksi Inggris tahun ini oleh majalah FHM.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Alhasil, ia kini seakan menjadi buruan media. Selain Flanagan, masih ada beberapa WAGs baru yang mencuri perhatian.

Berikut 10 WAGs anyar paling kinclong di beberapa Liga Eropa, musim ini, versi bleacherreport:

1. Stacey Miller

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Stacey Miller

Wanita yang satu ini sebenarnya sudah mengencani striker West Ham United, Andy Carroll, sejak 2011. Namun, baru musim ini namanya berkibar setelah ia menjadi "wajah" dari salah satu situs kecantikan di Inggris. Miller yang berperawakan imut itu telah keluar dari bayang-bayang Carroll dan kariernya sebagai model makin kinclong.

2. Sam Cooke

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sam Cooke

Ia merupakan kekasih bek Manchester United, Chris Smalling. Sam dinobatkan FHM sebagai WAGs Berpayudara Terindah. Sam juga dikenal sebagai wanita penuh talenta. Ia tak hanya berprofesi sebagai model, tapi juga fotografer dan DJ.

3. Katsia Zingarevich

Katsia Zingarevich

Wanita yang satu ini merupakan mantan model Victoria Secret. Ia sebenarnya bukan istri atau pacar pesepakbola. Namun, ia tetap berkecimpung di dunia yang sama sebagai istri pemilik klub Reading, Anton Zingarevich.

4. Irina Shayk

Irina Shayk

Sebagai model papan atas Rusia, Irina telah mendapatkan segalanya. Namun, ini belum lengkap jika ia tidak mengencani megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Keduanya serius menjalin hubungan dan sudah bertunangan sejak 2011. Karier Irina makin berkibar musim ini setelah ia beberapa kali tampil di majalah Sports Illustrated.

5. Natalia Velez

Natalia Velez

Wanita super mulus dan molek ini adalah model terkenal Kolombia. Ia merupakan kekasih bomber maut Atletico Madrid, Radamel Falcao.
Karier Velez dijamin akan makin bersinar musim depan. Terutama jika Falcao jadi pindah ke klub besar seperti Chelsea, Manchester City atau Real Madrid.

Bersambung...

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya