10 WAGs Anyar & Paling Kinclong Musim Ini (II)

Helen Flanagan, kekasih pemain Manchester City, Scott Sinclair
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Musim sepakbola segera berakhir. Premier League, Bundesliga dan Serie A telah usai, sedangkan La Liga selesai akhir bulan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sepanjang musim 2012/2013, banyak cerita menarik dari istri dan pacar pesepakbola alias
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
wives and girlfriends (WAGs) . Nama-nama tenar seperti Victoria Beckham, Cheryl Cole dan Coleen Rooney masih mendominasi.

Namun, muncul juga nama-nama baru yang menarik perhatian. Helen Flanagan misalnya, kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair, itu dinobatkan sebagai wanita terseksi Inggris tahun ini oleh majalah FHM.

Alhasil, ia kini seakan menjadi buruan media. Selain Flanagan, seperti dilansir
Bleacher Report
, masih ada beberapa WAGs baru yang mencuri perhatian.


Pada tulisan sebelumnya telah ada 5 WAGs anyar dan paling kinclong musim ini. Dan ini 5 berikutnya
:


6. Lena Gercke


Lena Gercke


Dalam 12 bulan terakhir, nama Lena Gercke terus menjadi perbincangan. Ia kini seakan menjadi WAGs papan atas. Lena memang memiliki semua persyaratan untuk itu.

Mulai dari pacar salah satu gelandang bertahan terbaik dunia (Sami Khedira/Real Madrid), sampai pose-pose menantang di sejumlah majalah. Pose paling sensasional yakni dimana Khedira memakai tuxedo dan tangannya menutupi payudara Lena di cover majalah GQ.


7. Lara Alvarez


Lara Alvarez


Ia merupakan kekasih bek Real Madrid, Sergio Ramos. Keduanya memiliki hubungan putus nyambung. Lara saat ini berprofesi sebagai presenter di salah satu televisi Spanyol. Ia juga sering tampil seksi di majalah-majalah dewasa.


8. Georgina Dorsett


Georgina Dorsett


Nama wanita yang satu ini menjulang setelah kekasihnya, Tom Cleverley, sukses menembus tim utama Manchester United, musim ini. Georgina kini sedang mengandung anak pertamanya dari Cleverley.


9. Frankie Sandford


Frankie Sandford


Setelah melalui serangakain hubungan dengan beberapa wanita cantik, bek Brighton & Hove Albion, Wayne Bridge, sepertinya telah menemukan cinta sejatinya. Ia adalah bintang pop Inggris, Frankie Sandford.

Frankie yang berprofesi sebagai anggota The Saturdays, telah mengencai Bridge sejak Desember 2010. Ia juga saat ini sedang mengandung anak pertamanya dari Bridge.


10. Helen Flanagan


Helen Flanagan


Helen dinobatkan majalah FHM sebagai Wanita Terseksi Inggris tahun ini. Kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair, itu mulai terkenal sejak bermain di serial TV Coronation Street.

Namun, pada Februari 2012, dia memutuskan untuk meninggalkan Coronation Street dengan alasan ingin mencari tantangan baru. Pada November, dia mengikuti acara reality show,
"I'm a Celebrity..Get Me Out of Here!"
. Helen menduduki peringkat tujuh dari 12 peserta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya