Putra ke-2 Wayne Rooney Telah Lahir

Wayne Rooney bersama istri, Coleen dan putranya, Kai
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Striker Manchester United, Wayne Rooney, kini memiliki satu putra lagi. Istri Rooney, Coleen baru saja melahirkan adik Kai itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Coleen dan Rooney menamai putra keduanya Klay Anthony Rooney. Adik Kai (3 tahun) itu lahir pada Selasa pagi, 21 Mei 2013, waktu setempat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Coleen pun mengekspresikan kegembiraan lewat twitter. "Jam 2.11 pagi, putra tampan kami.... Klay Anthony Rooney lahir ke dunia. Beratnya 7 pound. Kami sangat bahagia dan akan merawatnya dengan baik."


Sejak Sabtu lalu, Coleen memang disebut-sebut telah dibawa ke rumah sakit karena memang sudah waktunya melahirkan. Apalagi, dia mengaku susah tidur pada Jumat malam.


Pada Desember 2012, pasangan ini mengumumkan sedang menunggu kelahiran anak kedua. Coleen pun berharap bisa memiliki keluarga besar.


"Saya ingin punya tiga atau empat anak. Saya sangat senang meski hanya menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya," kata Coleen yang awalnya berprofesi sebagai presenter televisi ini.


Wayne dan Coleen yang kini sama-sama berusia 27 tahun, menikah di Italia pada 2008. Sebelumnya, mereka telah bertunangan selama 5 tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya