Fans Jerman Diminta "Jauhi" Jajanan Stadion Wembley

Hot Dog
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Para pendukung Bayern Munich dan Borussia Dortmund sepertinya harus berpikir dua kali untuk menyantap makanan yang nantinya tersaji di Stadion Wembley, Inggris. Sebab, selain harganya selangit, makanan yang ada di sana juga terlalu berlemak.

Para pendukung kedua tim asal Jerman itu memang akan tumpah-ruah di Stadion Wembley, 25 Mei 2013. Mereka datang untuk memberi dukungan kepada klub kesayangannya saat bertarung di final Liga Champions.

Sebelum laga ini, Stadion Wembley telah lebih dulu menggelar babak playoff League One, akhir pekan lalu. Salah seorang reporter Bild, Henning Feindt, menggambarkan stadion berkapasitas 90 ribu kursi tersebut memiliki berbagai fasilitas mewah. Atmosfernya, tempat duduk, ruang kaki, hingga toilet juga tidak luput dari pujian.

Meski demikian, ada satu hal yang menjadi sorotan Feindt, yakni makanan di stadion tersebut. "Oh sosis, saya benar-benar tidak bisa merekomendasikan mereka," tulis Feindt dalam laporannya di Bild.

Feindt menjelaskan bahwa untuk sebuah hot dog, suporter harus mengeluarkan uang sebesar £6,60 atau Rp102 ribu. Mengenai citarasa, Feindt juga memberi nilai merah kepada hot dog Wembley.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Hot dog-nya disiram bawang dan ketika saya memeriksa bagian dalamnya, itu penuh lemak yang menyembul dan memercik ke hadapan saya," sambung Feindt.

Pengalaman ini pun menjadi peringatan bagi para suporter Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang bakal memenuhi Stadion Wembley, akhir pekan ini. Apalagi, para pendukung kedua tim ini dikenal memiliki nafsu makan yang cukup besar.

"Hati-hati dengan sosis Wembley," tulis Bild memperingatkan para suporter dari Jerman. (art)

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016