Jumpa Fans Barca, Neymar Pakai Pesawat Pribadi Fans Berat Madrid

Neymar resmi menjadi pemain Barcelona
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Penyanyi legendaris Spanyol, Julio Iglesias sejak lama dikenal sebagai pendukung fanatik Real Madrid. Penyanyi spesialis lagu latin ini bahkan pernah coba berkarier sebagai pemain sepakbola di klub favoritnya itu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Namun, cedera yang mendera membuat Iglesias memutuskan untuk mencoba bidang lain, yaitu menyanyi. Dan seperti diketahui, dia kini menjadi penyanyi terkenal di dunia. Meski demikian, kecintaannya terhadap sepakbola dan Madrid tidak pernah pudar.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Hanya saja kecintaannya terhadap klub berjuluk Los Blancos tersebut tidak membuatnya bersikap fanatik berlebihan. Itu dibuktikan kala ia menyediakan pesawat pribadinya untuk ditumpangi Neymar da Silva, bintang baru Barcelona (klub rival Madrid).


Seperti dilansir
Marca,
Iglesias meminjamkan Neymar sebuah pesawat jet Gulfstream 6550 miliknya, awal pekan ini. Tipe pesawat paling modern di dunia ini mengantarkan Neymar pergi ke Spanyol untuk acara perkenalan diri di hadapan ribuan fans Blaugrana.


Sikap Iglesias ini menjelaskan arti sesungguhnya sebuah fair play sekaligus mengubahnya dari persaingan yang penuh kebencian menjadi persaingan dengan penuh rasa hormat. Dan sikap ini bisa mengubah sejarah panjang permusuhan kedua tim.


Neymar melakukan perjalanan kilat ke Barcelona dan kembali ke Brasil dengan pesawat yang sama. Karena dia harus segera bergabung dengan pemusatan latihan timnas Brasil. Pemain yang juga diincar Madrid ini menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Barca, dengan harga €57 juta.

 

Pada April lalu, Julio Iglesias memenangkan penghargaan Guinness World Record untuk kategori artis pria latin paling laku. Ia sukses menjalani tur dunia ke Rusia, Cina, dan Meksiko, bulan ini, serta ke Belanda, Norwegia dan pulang ke Spanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya