Rooney Kembali Jalani Transplantasi Rambut

Wayne Rooney (kiri) bersama anaknya, Kai
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Wayne Rooney sepertinya sangat puas dengan transplantasi rambut yang dilakukannya pada akhir 2011. Striker Manchester United tersebut pun kembali melakukan operasi transplantasi rambut yang kedua kalinya pada pekan lalu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah menghabiskan kocek hingga £10 ribu atau setara Rp146 juta untuk menumbuhkan rambut di bagian atas kepalanya, Rooney kembali mengunjungi klinik rambut di Harley Street, London.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut Direktur Klinik, Nadeem Uddin Khan, kunjungan Rooney merupakan salah satu prosedur standar yang dilakukan setiap orang ketika mereka melakukan transplantasi rambut.


"Dia mengunjungi kami untuk melakukan operasi tahap kedua dari transplantasi rambutnya yang berjalan sukses pada 2011. Semua ini sudah direncanakan ketika dia datang pertama kali ke sini," ujar Khan dilansir
Daily Mail
.


Usai melakukan transplantasi rambut, Rooney terlihat percaya diri dengan menggendong dua putranya, Kai dan Klay. "Transplantasi keduanya berjalan lancar. Dia sangat senang dengan hasilnya dan tak sabar untuk memperlihatkan rambut barunya," ujar seorang sumber
The Sun
.


Sejauh ini nasib Rooney di MU masih belum jelas. Mantan pemain Everton ini diberitkan ingin segera pindah klub. Rumor mengatakan ia tak betah lagi di Old Trafford karena kehadian David Moyes sebagai manajer baru MU. Hubungan Rooney-Moyes memang tidak harmonis sejak keduanya masih sama-sama di Everton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya