Berbadan Dua, Istri Falcao Tetap Pede Pakai Bikini

Radamel Falcao (kanan) dan istrinya, Lorelai Taron
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
- Lorelai Taron, istri pesepakbola ternama Radamel Falcao boleh saja sedang berbadan dua. Meski demikian, bukan berarti penyanyi asal Argentina tersebut ragu untuk mengenakan pakaian serba mini.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Sebaliknya seperti dilansir dailymail.co.uk, Taron tetap percaya diri mengenakan bikini saat berlibur bersama suaminya, Falcao di pantai Miami, Amerika Serikat, Rabu lalu waktu setempat, 19 Juni 2013.  Dalam liburannya kali ini, Taron mengenakan bikini
Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal
two pieces berwarna hijau. Taron tampaknya tidak perduli dengan bentuk perutnya yang kian membuncit karena hamil.


Pasangan tersebut sangat menikmati kebersamaan mereka. Bahkan Falcao dan Taron tidak ragu untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Mereka berciuman mesra sembari berendam di laut. Saat ciuman semakin 'panas', Taron mulai melingkarkan kedua kakinya di pinggang Falcao.


Setelah puas bermesraan di dalam air, keduanya lalu berjemur di tepi pantai. Sesekali Falcao yang mengenakan celana pendek berwarna biru memegangi perut istrinya. Pemain yang baru bergabung dengan AS Monaco tersebut juga tampak hati-hati saat membimbing istrinya berjalan menuju pantai. 


Falcao dan Taron menikah di awal 2013 lalu. Saat ini, mereka sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya