Si Cantik yang Kerap Bertingkah Konyol

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berpose seksi di kalender 2013 FHM
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
-  Kecantikan kekasih bek Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan tidak terbantahkan lagi. Gelar sebagai wanita terseksi se-Inggris Raya 2012 oleh majalah FHM menjadi bukti kecantikan wanita 22 tahun itu tidak diragukan lagi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun siapa nyana, di balik wajah cantiknya, Helen kerap bertingkah konyol yang membuatnya menjadi bahan ejekan di dunia maya. Terakhir, saat dia menjadi korban perampokan pria bertopeng yang menyatroni kediamannya pekan lalu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Helen dirampok tidak lama setelah dia mengaku sedang kelelahan dan sendirian di rumahnya melalui jejaring sosial, twitter. Tak pelak, bukannya mendapat simpati karena dirampok, Helen justru menjadi sasaran ejekan dan cibiran di dunia maya.


Ini bukan tingkah konyol pertama yang pernah dilakukannya. Seperti dilansir The Sun, mantan bintang The Coronation Street ini beberapa kali bertingkah konyol yang membuatnya menjadi sasaran ejekan bahkan mendapat julukan idiot, bodoh, aneh.


Beberapa waktu lalu, sikap Helen sempat memicu kontroversi saat dia menjadi model perusahaan tas yang menggunakan kulit hewan. Padahal beberapa hari sebelumnya, dia mengaku bangga mendukung PETA (organisasi perlindungan hewan).


Di lain kesempatan, Helen pernah meminta masyarakat bersikap respek dan tidak menghujat seorang pria tua bernama Stuart Hall. Helen tidak mengetahui sosok Stuart yang ditangkap karena telah melakukan kejahatan seksual terhadap 13 gadis kecil.


Tidak hanya itu, Helen juga sempat menuai kecaman saat menampilkan pose seksi sambil menodongkan pistol di kepala. Helen mempublikasikan foto itu beberapa hari setelah insiden penembakan di sekolah dasar yang menewaskan 26 siswa.


Namun dari sekian banyak tingkah konyolnya, insiden di sebuah hotel yang dianggap paling menghebohkan. Saat menginap di sebuah hotel, dia pernah menghubungi aparat kepolisian dan meminta manajemen hotel mengevakuasi seluruh pengunjung.


Apa sebabnya? Helen meyakini ada sesesorang yang berniat jahat yang bersembunyi di bawah ranjangnya. Helen mengaku sangat takut saat melihat sekelebat bayangan seseorang yang menyusup di kamarnya.


Namun selidik punya selidik, Helen baru menyadari jika sosok bayangan yang dilihatnya ternyata bayangan dirinya sendiri yang tampak di cermin. "Saya cenderung melakukan hal-hal bodoh seperti itu," ungkapnya malu dalam sebuah wawancara majalah beberapa waktu lalu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya