Ferguson Lewatkan Momen Bersejarah Andy Murray

Sir Alex Ferguson bersama 11 cucunya
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sebagai fan Andy Murray, mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson pasti sangat kecewa tidak bisa menyaksikan langsung keberhasilan petenis kesayangannya itu merengkuh trofi di pentas Wimbledon 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Murray mengalahkan Novak Djokovic di final. Itu menjadi titel Grand Slam kedua buatnya sepanjang karier. Yang pertama diraih pada ajang US Open tahun lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun yang lebih penting itu semua, kini Murray menjadi 'pahlawan' Britania. Dia tercatat sebagai petenis yang sukses menghentikan puasa gelar tuan rumah selama 77 tahun terakhir.


Lalu kemana Ferguson saat Murray meraih sukses di Wimbledon? Menurut sahabat Ferguson yang juga mantan pelatih timnas Skotlandia, Craig Brown, saat ini pria yang biasa disapa Fergie itu tengah berlibur bersama keluarga besarnya.


Ferguson menghabiskan waktu luangnya setelah pensiun sebagai pelatih dengan berlayar di perairan Skotlandia. "Dia sangat serius dengan pelayaran. Mereka akan memulainya dari Oban, Utara dan Selatan Uist dan Benbecula," kata Brown dikutip
Daily Mail,
Senin, 8 Juli 2013.


Sebelumnya, Ferguson diketahui sempat memberikan wejangan kepada Murray. Pria 71 tahun itu masuk ke ruang perawatan usai Murray mengalahkan Fernando Verdasco di babak kelima.


"Beliau memberi saya banyak saran tentang bagaimana menangani tekanan dan harapan yang tinggi, hal-hal semacam itu. Mendapat nasihat dari seseorang sekelas beliau bagaikan mendapatkan butiran emas. Jadi saya tidak akan membaginya," aku Murray beberapa waktu lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya