VIDEO: Hindari Wartawan, Presiden Barca Masuk ke Toilet Wanita

Sandro Rosell (kiri) dan Tito Vilanova
Sumber :

VIVAbola - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, harus menanggung malu ketika mengunjungi markas Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Selasa 9 Juli 2013 waktu setempat. Bermaksud menghindari wartawan, Rosell justru masuk ke toilet wanita.

Insiden memalukan berawal dari usaha wartawan yang berusaha menanyakan masalah penjualan David Villa dan kondisi Jordi Alba. Rosell yang datang bersama juru bicara Barcelona, Toni Freixa, dicegat oleh belasan wartawan di lobi markas RFEF.

Lihat video Rosell masuk toilet wanita di tautan ini.

Para wartawan sudah menyodorkan mikrofon untuk bertanya kepada Rosell. Namun, pengusaha sukses Spanyol itu enggan menjawab pertanyaan. Sambil berjalan, Rosell justru mengatakan ingin ke toilet. Dari sini, insiden memalukan yang menimpa Rosell terjadi.

Terburu-buru, Rosell malah masuk ke toilet wanita. Presiden klub 49 tahun itu ternyata tidak melihat tanda pintu toilet di bagian atas. Alhasil, Rosell harus menanggung malu atas kejadian tersebut.

Penjualan Villa ke Atletico Madrid memang menjadi buah bibir. Pasalnya, Barcelona menjual triker berjuluk El Guaje itu dengan harga cukup murah, yakni €5,1 juta (setara Rp64,8 miliar). Padahal, Villa dibeli dari Valencia dengan harga €40 juta. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon. Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016