Anak Baru MU Salah Kostum Jelang Keberangkatan Tur Pra Musim

Wilfred Zaha
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Wilfred Zaha yang baru bergabung dengan Manchester United musim ini dari Crystal Palace mengalami hal memalukan jelang keberangkatan tur pra musim. Dia salah kostum.

Sedianya para pemain MU diminta mengenakan pakaian formal ketika hendak take-off dari bandara Manchester. Tapi Zaha secara mengejutkan malah muncul dengan pakaian santai.

Dia turun dari mobil hanya dengan memakai setelan kaos dan celana jeans lengkap dengan sepatu kets. Beberapa saat kemudian, Zaha pun sadar kalau dirinya sudah salah kostum.

Tak mau kena omelan pelatih, winger 20 tahun itu dengan wajah panik kemudian meminta staff pengawal MU mencarikan pakaian yang 'benar' untuknya. Dan selang beberapa waktu Zaha yang untungnya datang dua jam lebih awal dari jadwal keberangkatan langsung menukar pakaiaan.

MU diketahui akan melakoni tur pra musim ke kawasan Asia. Negara-negara yang akan jadi persinggahan Wayne Rooney cs adalah adalah Thailand, Australia, Jepang dan Hongkong.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

**
Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016