Manajer Band 'J-Rock' Ikut Berburu Tanda Tangan Pemain Liverpool

Grup Band J-Rock
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Band beraliran
Japanese Rock
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
asal Jakarta, 'J-Rocks' ternyata memiliki seorang manajer yang 'gila' sepakbola. Fajar Triadi, pria berusia 39 tahun itu juga merupakan fans sejati Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Sebagai bagian dari The Kopites, Fajar tidak menyia-nyiakan kunjungan Liverpool ke Indonesia. Bersama fans Liverpool lainnya, pria berkepala plontos itu juga ikut 'berburu' tanda tangan di Hotel Mulia, Senayan-- tempat para pemain Liverpool menginap selama di Jakarta.


"Saya khusus datang ke sini cuma untuk melihat pemain Liverpool dari dekat. Ini kesempatan yang sangat langka," ujar Fajar saat ditemui VIVAbola di areal Hotel Mulia, Kamis, 18 Juli 2013.


Fajar menjelaskan bahwa dirinya sangat senang dengan kedatangan Liverpool ke Indonesia. Baginya, ini merupakan kesempatan untuk menyaksikan penampilan anak-anak Merseyside itu secara langsung.


"Saya sudah tergila-gila dengan Liverpool sejak tahun 1978. Saat itu saya baru bisa membaca koran, dan koran yang saya baca itu adalah berita mengenai tim Liverpool," kenang Fajar.


"Saya belum kesampaian nonton Liverpool langsung di Anfield. Saya masih bermimpi suatu saat bisa ke sana. Tapi, sekarang saya puas karena mereka yang hadir ke Indonesia," sambung Fajar.


Harapan Fajar untuk melihat para idolanya pun akhirnya terwujud. Tadi malam, sekitar pukul 19.40 WIB, para pemain para pemain dan staf pelatih akhirnya tiba di Hotel Mulia, usai menjalani latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meski tampak kelelahan, para pemain Liverpool tetap bersedia meluangkan waktunya bertemu para fans Liverpool yang telah menanti kedaatangan mereka. 


Dijadwalkan hari ini Liverpool akan kembali melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sebagai persiapan menghadapi tim Indonesia XI, Sabtu, 20 Juli 2013. Indonesia XI bakal dihuni pemain-pemain timnas senior dan U-23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya