Pemain Klub Italia Ini Kemudikan Tank dan Lindas 2 Mobil

Toyota Prius dilindas tank
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAbola - Pemain rekrutan anyar Atalanta, Giulio Migliaccio, harus berurusan dengan Federasi Sepakabola Italia (FIGC). Itu akibat aksinya mengemudikan tank dan menggilas mobil rongsokan berlogo klub Serie A, AS Roma dan Brescia.

Aksi tersebut terjadi dalam sebuah pesta rakyat Festa Della Dea. Migliaccio mengaku tidak sadar telah menghancurkan dua mobil berlogo Roma dan Brescia karena larut dalam kegembiraan bersama dengan suporter.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Sadar tindakan itu berbuntut panjang, Migliaccio meminta maaf. "Saya sangat menyesal atas kejadian tersebut," kata pemain tengah yang didatangkan dari Palermo pada bursa transfer musim panas ini.

Dia menceritakan, dalam pesta tersebut banyak penggemar Atalanta terdiri dari wanita dan anak-anak. Pemain 32 tahun itu kemudian diminta naik ke atas kendaraan militer tersebut.

Saat berada di balik kemudi, Miggliaccio tidak sadar telah melindas dua mobil rongsokan dengan gambar logo AS Roma dan Brescia. "Saya tidak bisa melihat mobil itu karena posisi mengemudi sangat tinggi. Saya sama sekali tidak mengetahui, mobil itu ternyata berlogo dua klub Serie A," ujar Migliaccio.

Atas insiden tersebut, Migliaccio jera jika diminta untuk mengemudikan tank. FIGC telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut. (one)

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016